.: SMAN 1 Kedungwuni Pekalongan .:. Official Website :.

KEJUTAN MENARIK DIBALIK PERPISAHAN ANGKATAN XXVII

SMANDUNG - perpisahan angkatan XXVII SMA 1 KEDUNGWUNI yang digelar di Gedung Koperasi Batik Pekalongan berlangsung sangat spektakuler.

                Acara yang digelar selepas UN ini, berbeda dengan tahun sebelumnya, karena selain parody, Band karyawan serta Guru SMA 1 KEDUNGWUNI yang mengatas namakan bandnya sebagai “ KANGGURU”

ini mengundang gelak tawa para penonton dan seluruh orang yang berada di gedung Koperasi Batik saat itu.

                Band yang di motori Guru musik tersebut, membawakan beberapa lagu. Saat lagu kedua yang dibawakan sang Vokalis Drs.Ikhwan, para penonton dikejutkan dengan lirik yang dibawakan Pak Ikhwan tersebut berbeda dengan lirik semestinya.lirik lagu yang semula adalah musik keroncong berubah seketika menjadi musik Pop yang sedang ngetren di kalangan para anak muda jaman sekarang ini.

“ memang menarik Aransemen lagu dari Kangguru Band tersebut, sebab liriknya itu tidak pasti seperti contohnya lirik yang pertama saja musik keroncong “Begawan Solo”  namun tiba-tiba berubah menjadi musik Pop Indonesia yang kemudian berubah lagi menjadi Lagu Cina dan seterusnya” ujar M. Burhanif, selaku Ketua Pelaksana Perpisahan XXVII.

Tambahnya, Burhan juga mengatakan bahwa musisi dari Group Band Kangguru tersebut terkenal sebagai Guru-Guru yang kreatif sehingga mampu memukau seluruh isi gedung koperasi batik saat itu.Sementara itu , sebelum Kangguru Band , ada juga Sekmen Khusus yang berisikan Launching Pertama Sinematografi karya siswa kelas XII yang dimotori oleh Sisma Fitra serta M.irhas selaku PURNA OSIS SMA 1 KEDUNGWUNI. Pada launching pertamanya sinema topografi berhasil menyita perhatian para penontonya. Hal tersebut juga di tegaskan oleh M.Fazaizudin salah satu siswa SMA 1 Kedungwuni.

                “ Terasa seperti nonton film di bioskop, salut untuk kakak-kakak kelas ku yang kreatif, imajinatif dan berhasil membangggakan nama baik SMA 1 Kedungwuni dengan karyanya yang bertajuk  Sinematografi XXVII” ujar Faza

                Faza  juga menambahkan bahwa dia juga Berdo’a agar Kakak Kelas XII dapat lulus 100% dan memperoleh nilai yang memuaskan serta dapat melanjutkan ke PTN yang diharapkan,Amin.