.: SMAN 1 Kedungwuni Pekalongan .:. Official Website :.

Smandung Juara Parade Band Tingkat Karesidenan Pekalongan

Sebuah prestasi gemilang kembali ditorehkan siswa siswi SMA N 1 Kedungwuni. Kali ini dalam ajang Parade Band tingkat Karesidenan Pekalongan SMAN 1 Kedungwuni berhasil menjadi yang terbaik. Ajang Parade Band ini digelar di STIE As-Sholeh Pemalang pada tanggal 29 Oktober 2017.

Last Updated on Saturday, 11 November 2017 23:14

Hits: 33

Read more: Smandung Juara Parade Band Tingkat Karesidenan Pekalongan

Majelis Dzikir Smandung

Semenjak diberlakukannya 5 hari Sekolah, Ada satu pemandangan baru di SMAN 1 Kedungwuni setiap Jumat siang. Setelah jam pelajaran selesai pukul 14.15 WIB, sebagian siswa siswi tidak langsung pulang ke rumah masing-masing tetapi langsung bergegas menuju musholla Mamba'ul Ulum untuk mengikuti kegiatan rutin pembacaan Ratibul kubra.

Last Updated on Saturday, 11 November 2017 22:40

Hits: 42

Read more: Majelis Dzikir Smandung

SMAN 1 Kedungwuni gelar acara Santunan Anak Yatim Piatu dalam Kegiatan 10 Muharram

Sudah menjadi tradisi tahunan di SMAN 1 Kedungwuni, setiap tanggal 10 Muharram selalu diadakan kegiatan pemberian santunan kepada anak-anak yatim piatu. Hari ini, tanggal 30 September 2017 yang bertepatan dengan tanggal 10 Muharram 1439 Hijriah, kembali digelar acara kegiatan 10 Muharram  yang dipusatkan di Musholla Manba'ul Ulum kompleks SMAN 1 Kedungwuni.

Siswa SMAN 1 Kedungwuni Berhasil meraih Medali Perak dalam ajang lomba Desain Poster FLS2N

fls2n

Alhamdulillah, Puji Syukur kami panjatkan ke hadirat Allah SWT, yang telah memberikan satu kebahagiaan tersendiri bagi seluruh keluarga besar SMAN 1 Kedungwuni. Kebahagiaan itu kami rasakan setelah salah satu siswa SMAN 1 Kedungwuni atas nama M. Wildan Hidayatul Iman kelas XII Mipa 3, berhasil meraih medali Perak dalam ajang lomba Desain Poster pada Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) 2017 yang digelar di Kota Kupang.

Dalam ajang lomba Desain Poster tersebut, Wildan (Begitu biasa dia dipanggil) berhasil meraih gelar terbaik kedua setelah menyisihkan 32 peserta dari total 34 Peserta. Lomba tersebut di gelar di hotel Swiss Bellin Crystal, Kupang, Nusa Tenggara Timur pada tanggal 26-27 September 2017.