.: SMAN 1 Kedungwuni Pekalongan .:. Official Website :.

SMA 1 KEDUNGWUNI Borong Penghargaan

Selamat JuaraMenutup tahun pelajaran 2012/2013, prestasi manis kembali diukir SMA 1 Kedungwuni Kabupaten Pekalongan. Turun pada Lomba Guru Berprestasi, wakil SMA 1 Kedungwuni, Hj. Yustiawati, M. Pd membuktikan diri menjadi yang terbaik setelah mengalahkan 13 peserta dari SMA/SMK di Kabupaten Pekalongan. Lomba yang diselanggarakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pekalongan ini berlangsung pada tanggal 13 dan Mei 2013 kemarin.
Dalam sambutannya ketika peringatan Hari Kebangkitan Nasional, Kepala SMA 1 Kedungwuni, Drs. Rusmono menyampaikan, Alhamdulillah, tahun ini kita kembali menjadi yang terbaik di Kabupaten Pekalongan dalam Lomba Guru Berprestasi setelah tahun kemarin menjadi nomor dua.
“Kepada Ibu Yustiawati kami sampaikan selamat serta

secepatnya mempersiapkan diri maju di tingkat propinsi”. Terang Pengampu mata pelajaran Geografi ini lebih lanjut.
Lomba Guru Berprestasi ini sendiri di gelar di SMA 1 Bojong dengan ameri yang diujikan meliputi tes tertulis dan tes lesan.
Ditemui disela-sela kesibukannya mempersipakan diri maju ke tingkat Propinsi, pengampu mata pelajaran matematika ini menuturkan saya sampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan member support saya sehingga bias menjadi yang terbaik.
SelamatPrestasi lain yang diraih SMA 1 Kedungwuni adalah dalam Olimpiade Sains Nasional (OSN), 4 siswa yang mewakili Kabupaten Pekalongan dalam OSN tingkat Propinsi.
“Mewakili Kepala Sekolah saya ucapakan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Ahdina Karima, Ali Akrom (Astronomi), Ema Mahfudloh (Komputer) dan Nia Arinal Haq (Kimia) atas prestasinya menjadi peringkat pertama dalam OSN Kabupaten”. Terang Wakasek Kesiswaan, Eko Sunarsih.
Sesuai dengan rencana OSN Propinsi akan diselenggarakan pada tanggal 3 sampai 4 Juni 2013 di Semarang.

(Lulus Widodo)