.: SMAN 1 Kedungwuni Pekalongan .:. Official Website :.

Siswa SMAN 1 Kedungwuni Berhasil meraih Medali Perak dalam ajang lomba Desain Poster FLS2N

fls2n

Alhamdulillah, Puji Syukur kami panjatkan ke hadirat Allah SWT, yang telah memberikan satu kebahagiaan tersendiri bagi seluruh keluarga besar SMAN 1 Kedungwuni. Kebahagiaan itu kami rasakan setelah salah satu siswa SMAN 1 Kedungwuni atas nama M. Wildan Hidayatul Iman kelas XII Mipa 3, berhasil meraih medali Perak dalam ajang lomba Desain Poster pada Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) 2017 yang digelar di Kota Kupang.

Dalam ajang lomba Desain Poster tersebut, Wildan (Begitu biasa dia dipanggil) berhasil meraih gelar terbaik kedua setelah menyisihkan 32 peserta dari total 34 Peserta. Lomba tersebut di gelar di hotel Swiss Bellin Crystal, Kupang, Nusa Tenggara Timur pada tanggal 26-27 September 2017.


Senyum kebahagiaan bercampur rasa haru tergambar dari wajah Wildan, begitu namanya disebut dalam acara pembacaan hasil lomba desain poster yang dilaksanakan pada tanggal 28 September 2017 pukul 21.00 WIT di tempat yang sama.

Keberhasilannya mewakili Propinsi Jawa Tengah dalam ajang lomba Desain poster FLS2N di kupang, dilewatinya dengan rangkaian perjuangan yang cukup panjang. Setelah berhasil menjadi juara 1 tingkat Kabupaten Pekalongan dalam ajang FLS2N tahun 2017, dirinya bersaing kembali di tingkat Provinsi Jawa Tengah. Dan Puji Syukur Alhamdulillah, Gelar terbaik tingkat Propinsi pun berhasil diraihnya, sehingga ia memperoleh tiket menuju ajang FLS2N tingkat Nasional di Kupang, NTT.

Kami segenap keluarga besar SMAN 1 Kedungwuni mengucapkan Selamat dan Terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Wildan. Semoga Prestasi dan keberhasilan Wildan tahun ini bisa menjadi pemicu semangat bagi siswa-siswi SMAN 1 Kedungwuni lainnya, sehingga di tahun-tahun berikutnya SMAN 1 Kedungwuni dapat meraih berbagai prestasi di Tingkat Nasional, sekaligus mengharumkan nama baik Kabupaten Pekalongan serta Propinsi Jawa Tengah. Amiin..
Salam.