.: SMAN 1 Kedungwuni Pekalongan .:. Official Website :.

Smandung Juara Parade Band Tingkat Karesidenan Pekalongan

Sebuah prestasi gemilang kembali ditorehkan siswa siswi SMA N 1 Kedungwuni. Kali ini dalam ajang Parade Band tingkat Karesidenan Pekalongan SMAN 1 Kedungwuni berhasil menjadi yang terbaik. Ajang Parade Band ini digelar di STIE As-Sholeh Pemalang pada tanggal 29 Oktober 2017.

Perolehan ini menyempurnakan prestasi SMAN 1 Kedungwuni di bidang seni musik, yang sepekan sebelumnya berhasil menjadi juara 1 Festival Band tingkat Kabupaten Pekalongan dalam rangkaian kegiatan lomba peringatan hari Sumpah Pemuda yang dilaksanakan oleh Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Dinporapar) Kabupaten Pekalongan pada tanggal 21 Oktober 2017 berlokasi di Kawasan Objek Wisata Linggo Asri. Selain menjadi yang terbaik dalam ajang festival Band, dalam event tersebut SMAN 1 Kedungwuni juga berhasil memperoleh penghargaan sebagai juara kedua untuk kategori lomba Mural atau melukis tembok.

Penyerahan Piala kejuaraan ke SMAN 1 Kedungwuni dilaksanakan pada Upacara peringatan hari Sumpah Pemuda yang langsung diterima oleh Bapak Sugeng, S.Pd M.Pd selaku Kepala Sekolah yang juga bertindak sebagai Instruktur Upacara. Semoga Prestasi ini dapat menjadi cambuk penyemangat bagi siswa siswi SMAN 1 Kedungwuni agar senantiasa mengembangkan kemampuan di bidang non akademik seperti kesenian dan Olahraga sehingga mampu menghasilkan prestasi yang dapat mengharumkan nama SMAN 1 Kedungwuni.